Senin, 12 Maret 2012

Posted by zein Syahida On 23.53
Menjadi Mahasiswa terkadang memang melelahkan boy, Tugas - tugas menumpuk, belajar ampe malem malahan ada juga yang belajar didalam mimpi alias ketiduran, belum lagi kalo mahasiswa tersebut berperan sebagai aktivis, wuih pasti sangat melelahkan bisa - bisa dia jadi penggemar lagunya bang roma maksudnya begadang, bisa saja karena kegiatan padat membuat dia tidak tidur seharian malahan ini yang lebih parah bisa - bisa ia tewas di tempat (jarang terjadi). tapi tidak semua merasakan kelelahan juga kok terkadang banyak juga mahasiswa yang senang dan happy menjalani hidup di kampus malahan ada yang tujuannya ke kampus cuman ayank - ayankngan, nah lho??. hanya ada satu yang membuat bingung dan gugup ketika kuliah yaitu ketika menjalani KRS. lho kenapa krs?? ya gitu lah banyak yang gak dapet kelas lah,jadwal bertubrukan lah, macet lah , becek lah ga ada ojek lah. iya gue mengalami sendiri saat ini, mau ke akademik tutup mau ketemu dosen dosennya galak. so bingung banget. tapi untungnya krs gue sukses juga meski sempat terkena bentakan dosen yang membuat denyut jantung gue mau pindah ke kepala akhirnya teratasi juga. kata - kata yang gue ingat dari dosen gue :"elo ga liat gue lagi ada tamu, elo kira dia siapa(sambil nunjuk tamunya)keluarrrrrrrrrrrrrrrr cepatttttttt. gimana ga mau pingsan di tempat tuh gue dibentak kayak gituuu .meskipun terlihat jahat dosen gue baik juga kok buktinya ketika gue masuk lagi ke ruangannya beliau memberi pengarahan pada gue (carmuk). tak ada kata menyesal dalam hidup gue kalaupun mengalami penyesalan gue yakin itu penyesalan yang indah seperti judul blog ini.hahahahahha
ini nie gue kasih gambaran ilustrasinya jadi mahasiswa:



Mahasiswa baru yang masih rajin dan semangat belajar terkadang mereka belajar di dalem mimpi alias ketiduran.



Saat – saat virus malas belajar hadir, akhirnya mahasiswa pun mulai menyalahkan diri dan agak gila. Misalnya ngomong sendiri, nyanyi ga jelas bahkan ada yang bawa pisau dan dibawa kemana mana sampai – sampai orang menjerit histeris melihatnya.




Sebagai pelampiasan akhirnya mereka berkelahi di depan umum untuk menjadi tontonan publik bahkan terkadang perkelahian tersebut berakhir sampai 12 ronde ( emangnya tinju).




Akhirnya lulus kuliah juga setelah bertahun – tahun tidak lulus dan menjadi sarjana yang sukses meski lebih terlihat sebagai sarjana yang stress.

sumber - sumber gambar :
http://zifoe.blogspot.com/2010/06/10-tips-trik-menjadi-mahasiswa-baru.html
http://masasmoro.blogspot.com/
http://rheyzaurusworld.wordpress.com

sumber tulisan :
http://penyesalanindah.blogspot.com/2011/09/oh-mahasiswa.html

2 komentar: