Jumat, 22 Juni 2012

Posted by zein Syahida On 20.18


     Waktu itu menunjukan pukul  14.00 ( Jumat) rasyid datang kerumahku , dimana tujuan rasyid kerumahku tersebut untuk belajar kelompok dikarenakan hari senin besok masih ada ujian mata kuliah algoritma.Namun sesampainya rasyid dirumah,  kami tidak langsung belajar tapi kami ngobrol  geje ( ngobrol ngalor ngidul enggak ada intinya ) hingga waktu menunjukan pukul 17.00, dimana dalam obrolan kami tadi juga membahas mie ayam.sambil ngobrol aku sambil teringat di masa SMA  waktu makan mie ayam di jalan wonosari yang  mie-nya tu banyak banget  terus harganya murah banget  . Mindsetku langsung memerintahkan aku  untuk  pergi ke tempat mie ayam itu. Tanpa pikir panjang aku langsung cabut dari  rumah bersama rasyid menuju jalan wonosari. Brm..brm.. aku suara motorku . Selama perjalan aku  terus  mengingat tempatnya karena sudah agak lupa , tempatnya kalo gak salah di jalan wonosari sebelum kids fun, setelah bangjo, dan gak jauh dari jembatan, terus warungnya  ada di kanan jalan, dan ada grobaknya menghadap utara ( sekarang menghadap barat ). Akhirnya motorku melewati jembatan, dan kecepatannya aku  kurangi sambil liat ke arah kanan jalan. Tanpa pikir panjang langsung menuju tempat mie ayam .Aku langsung memesan "Bu mie ayam  2 sama es  jeruk 2 ",. Sekitar 15 menitan..jreng..jreng …akhirnya mie ayamnya datang. Weks..kaget bener...banyak banget porsinya  bisa 2 kali dari mie ayam di tempat lain nie .
       Gak usah banyak mikir, sekarang waktunya makaaaan...nyam…. nyam..nyam..uuueeennnaaakk tenan ternyata baru setengah  aku udah ngrasain kenyang banget. Setelah 10 menit makan akhirnya waktunya bayar, bayarnya brapa ya.. ? klo  tebakanku sih harganya udah naik  pasti mahal yah sekitar 10 ribuan lah..Dan ..."Bu mie ayam 2  sama es  jeruk 2 berapa". Ibunya :"Mie ayam sama jeruk..brarti  13 ribu"....Weks serius nih mie ayam sama es jeruk  per porsinya masa 6.500 murah banget, tapi ya sok cool aja gak usah keliatan seneng banget. Akhirnya ak pulang dengan perut dan hati yang berbunga bunga , sekalian hapalin jalan hahahaha….

0 komentar:

Poskan Komentar