Sabtu, 23 Juni 2012

Posted by zein Syahida On 23.00

16.00. Sederetan angka ini menunjukkan waktu yang baru saja aku lihat di jam tanganku, dimana waktu itu aku menyempatkan  jalan berdua dengan temanku popon (nama samaran).Kami sebenarnya tidak pikiran mau maen ke 0 km tapi ketika kami lewat ada pikiran untuk berhenti sekedar untuk ngobrol.
Banyak muda-mudi menghabiskan malam minggu di lesehan pinggir jalan tak kalah menariknya ketika menghabiskan malam minggu di wisata dengan harga wahhhh….. Suasananya yang membuat semua serasa menarik. Saat kita disana jangan khawatir kekuarangan makan maupun minuman. Tinggal siapkan saja uang jajan. Jangan takut kena kangker ( katong kering ) karena hampir semua jajanan ditempat ini murah meriah.
Kunjunganku malam itu kami akhiri sekitar jam 20.30 malam. Bukan waktu yang tepat sebenarnya untuk pulang dimalam minggu ketika jalan-jalan ke  0 KM karena makin malam justru malah makin rame.
Mau gimana lagi karena bawa anak cewek dan jam 21.30 harus sampai di rumah ya kami memutaskan untuk pulang dan mengahiri obrolan kami….

0 komentar:

Poskan Komentar