Senin, 23 Januari 2012

Posted by Unknown On 02.20
          Perjalanan Hidupku dimulai sejak aku dilahirkan di Bantul  20  April 1993 silam  dari keluarga yang biasa dan sederhana . Saya di di anugrahi  nama Zein Syahida Kusuma Putra oleh kedua orang tua saya  dan sering dipanggil Zein ,merupakan turunan Jawa asli. Saya  merupakan anak tunggal. Pada  2005 ibu saya  sempat menggandung adiks saya  namun Allah SWT  berkehendak lain  adik saya  meninggal di dalam kandungan pada usia kandungan saat itu 7 bulan hingga saat ini belum di ketahui penyebab adik saya  meninggal dalam kandungan . Hingga saat ini  Harapan orang tua tinggal saya  mereka berharap agar saya bisa lebih sukses dari pada mereka .
          Saya memang  berasal dari keluarga biasa dan sederhana namun orang tua saya menjadi sangat luar biasa jika sudah menyangkut pendidikan anak. Ayah selalu menasehati dan mengingatkan agar  saya  untuk selalu belajar.  Berkat dorongan dari ayah saya pertama kali saya menginjak kaki dibangku sekolah yaitu ditingkat Taman Kanak-kanak di TK ABA Karangkajen .Ditingkat SD saya bersekolah di SD N 3 Wojo ,SMP Muhammdiyah 1,SMA  Muhammdiyah 2 ,Dan sekarang ini saya melanjutkan sekolah saya di Universitas ternama di kota Yogyakarata Fakultas Tenik, prodi Teknik Informatika
          Saya bercita-cita menjadi seorang wirausaha yang sukses .mungkin untuk saat  ini saya masih jauh dengan cita cita  saya tersebut . Namun dengan rasa semangat yang tinggi saya berusaha untuk meraih impian saya ini,tentunya dengan Doa dan usaha yang mengiringi perjalanan menuju cita cita saya.

0 komentar:

Posting Komentar