Kamis, 05 April 2012

Posted by zein Syahida On 17.58


إِنَّ الْحَمْدَ للهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلَا مُضِلَّ لَهُ، وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَا هَادِيَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّداً عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ.
أَمَّا بَعْدُ: فَإِنَّ أَصْدَقَ الْحَدِيْثِ كِتَابُ اللهِ، وَخَيْرَ الْهَدْيِ هَدْيُ مُحَمَّدٍ صلى الله عليه وسلم، وَشَرَّ الْأُمُوْرِ مُحْدَثَاتُهَا، وَكُلَّ مُحْدَثَةٍ بِدْعَةٌ، وَكُلَّ بِدْعَةٍ ضَلَالَةٌ، وَكُلَّ ضَلَالَةٍ فِي النَّارِ.
Segala puji hanya milik Allah. Kita memuji, memohon pertolongan dan memohon ampun kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari keburukan jiwa-jiwa kita dan kejelekan amalan-amalan kita. Siapa yang Allah berikan petunjuk kepadanya, maka tiada seorangpun yang mampu menyesatkannya. Dan siapa yang Dia sesatkan maka tidak ada siapapun yang mampu memberikan petunjuk kepadanya. Dan aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang berhak disembah melainkan Allah semata, yang tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.
Amma ba’du: Sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah Kitab Allah (Al Quran), dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Dan seburuk-buruknya perkara adalah sesuatu yang baru (dalam agama), dan segala yang baru (dalam agama) adalah bid’ah, dan setiap bid’ah adalah sesat, sedang setiap kesesatan berada di neraka.

0 komentar:

Poskan Komentar